Inspirasi Hidup sukses – Mengenal Startup Indo Cpa

Inspirasi Hidup sukses – Mengenal Startup Indo Cpa  - Hallo sahabat inspirasi Hidup,pasti diantara sahabat semua ada yang sudah mengenal indo cpa atau mungkin masih asing di telinga,tidak sedikit orang yang bergerak dalam dunia online pun masih awam dan tidak mengetahu lebih banyak tentang indo cpa ini,untuk itu mari kita simak sekilas tentang indo cpa ini dan semoga menjadi sebuah inspirasi hidup anda bahwa ternyata banyak hal dan banyak kesempatan dalam meraih kesuksesan dan itu tergantung pada diri anda sendiri apakah cukup tekad dan berani mengambil jalan untuk menuju lebih sukses.

Inspirasi Hidup sukses – Mengenal Startup Indo Cpa
Inspirasi Hidup sukses – Mengenal Startup Indo Cpa
Startup indo cpa ini bermarkas di sebuah kota di daerah jawa tepatnya berada di kota jogja dan menempati sebuah gedung yang di beri nama maliome Hacker space di daerah kyai mojo Jogja karta,sebenarnya apasih indo cpa ini dan bergerak dalam bidang apa,indo cpa adalah sebuah startup yang masih terus berkembang dan bergerak dalam bidang CPA atau Cost Per Action,yang asli dari Indonesia.


Lalu Cost Per Action ini apa ? Cost per action ini adalah apabila terjadi sesuatu aksi baik itu,action per submit,action per download,action review dan masih banyak action lain nya pada seorang publisher ( Penyedia tempat Untuk di pasang iklan nya ) sedangkan indo Cpa ini adalah sebuah startup yang menengahi antara si pemasang iklan atau Advertaiser dan Publisher,jadi indo Cpa ini sebagai perantara atau juga berada di tengah – tengah mereka.
Baca Juga :

Inspirasi sukses Dari seorang Kuli Panggul yang bergerak di google Develover

Cpa Bergerak dalam digital marketing di mana mereka mewadahi para publisher yang bekerja sama dan tentu saja dengan advertaiser yang mau mereka pasang,setiap publisher akan mendapat pendapatan sesuai dengan harga dan action yang mereka dapatkan dan para advertaiser akan membayarnya sesuai dengan hasil hitungan pendapatan mereka.

Diluncurkan pertama kali sejak 9 oktober 2012 dan sampai saat ini masih terus berkembang dan mendapatkan tempat oleh beberap publisher tanah air,bisa di bilang indo cpa ini adalah yang paling menonjol dan bisa di bilang paling di kenal yang bergerak di bidang cpa di Indonesia,namun ada beberapa tapi belum begitu terlihat yang khusus di bidang Cpa,seperti yang di ungkapkan oleh salah seorang CoFounder Indo Cpa ini yaitu mas Sukadi dari indo cpa.

Untuk saat ini sudah banyak sekali di Indonesia yang tergabung di indo cpa dan sebenarnya system ini adalah mengadopsi yang sudah ada pada digital marketing di belahan dunia sana,namun untuk Indonesia sendiri ini masih baru,dan perlu edukasi untuk para advertaiser dan juga para publishernya.

Setiap orang bisa menjadi publisher di cpa dan juga akan di bantu oleh team dari indo cpa untuk langkah dan pengoptimalan nya dengan media seperti di adakan nya beberapa work shop yang di adakan oleh team indo cpa juga sebagai ajang komunikasi bersama para publisher Indonesia,selain itu tem support juga akan selalu membantu untuk kesulitan yang di temukan para publisher yang bergabung.

Untuk bergabung saat ini memang menggunakan beberapa syarat dan saat ini ada para publisher yang bergabung lewat referral dari yang lain,mengerti tentang bisnis online dan tentunya mau bekerja keras dan tekun untuk meraih kesuksesan.

Untuk berkembang pasti membutuhkan proses yang tidak mudah dan perlu keuletan dan gigih seperti pada bisnis online lain nya,Bayangkan para sahabat semua untuk beberapa tahun kebelakang saja perputaran uang yang di kelola oleh indo cpa ini berkisar antara 2 sampai 3 milyar perbulan lho,besar sekali bukan dan ini sudah stabil rutin setiap bulan nya.

Perputaran ini akan di bagi dengan indo cpa dan juga para publisher yang tegabung di indo cpa sendiri,indo cpa adalah sebuah network over yang member sentuhan yang beda di banding dengan yang lain nya,dan menarik nya indo cpa ini tetap tidak lupa untuk menyisihkan dari pendapatan nya sebesar 2,5 % untuk zakat dan sodakoh,wah hebat bukan.

Jadi sebelum di bagi pendapatan nya,maka akan di potong dulu sebesar 2,5% untuk zakat baru deh di bagi buat para publisher,para publisher akan di bayar sesuai dengan performa dan hasil besaran nya masing masing dan juga untuk operational indo cpa sendiri.

Cpa untuk Indonesia adalah sebuah hal baru apalagi tantangan awal yang di hadapi oleh indo cpa ini karena orang masih belum mengenal dan memperkenalkan pada para pengiklan dan ini adalah perjalanan yang penuh perjuangan,seperti yang di ungkapkan mas kadi.

Para penghasilan pun beragam ada yang sudah mendapatkan penghasilan dari 100 juta perbulan sampai yang miliaran dan ini adalah sebuah solusi buat para mahasiswa atau sobat yang mungkin masih susah dalam mencari kerja dan ingin mencoba terjun dalam dunia internet marketing tidak ada salahnya anda coba bergabung dengan indo cpc ini.

Jangan selalu berharap untuk mendapatkan kerja – tapi cobalah untuk mebuat sebuah lapangan kerja agar bisa lebih maju dan mandiri
Untuk anda yang tertarik anda bisa cari di website nya di : indocpa.com atau bisa berkunjung ke lokasi langsung untuk Tanya - Tanya pada jam kantor nya ,oke sahabat semoga ini bisa menjadi inspirasi buat anda semua yang masih mencari bisnis apa ya kira – kira yang akan di jalankan  dan terimakasih sudah mampir di artikel Inspirasi Hidup sukses – Mengenal Startup Indo Cpa ini semoga menginspirasi hidup anda….salam sukses….^_^

Kay Xaveriuz

I AM JUST A CONTENT WRITER AND BLOGGER WHO LIKES TO SHARE THROUGH USEFUL WRITINGS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama